April 30, 2024

Demam Korea sejak dulu memang tidak pernah sembuh. Terbukti hingga sekarang ini masih banyak juga wanita-wanita yang menyukai dramanya sekaligus meniru gaya berpakaiannya.

Gaya berpakaian perempuan Korea memang mempunyai ciri khas tertentu sehingga tampak chic dan menarik, dan ciri khas inilah yang banyak dicari oleh para pecinta Korea.

1. Pakaian Warna Monokrom

1. Pakaian Warna Monokrom

Inspirasi gaya berpakaian Korea yang pertama adalah warna putih dan hitam. Kalau kamu suka dengan drama Korea, kamu pasti tahu bahwa warna-warna ini sering sekali dipakai oleh para pemainnya. Jadi, supaya Korean look-nya bisa lebih menonjol, kamu bisa coba pakai baju yang warna-warna monokrom begini.

2. Atasan yang Over Size

Artis Korea juga sering tampil dengan atasan yang over size. Baju seperti ini sangat ngetrend dan sangat mudah didapatkan. Kamu bisa memadukannya dengan rok mini atau bawahan lain yang sesuai dengan kenyamanan kamu. Nah, supaya kamu lebih Korea lagi, jangan lupa pakau kaos kaki lengkap dengan sepatunya ya.

3. Boyfriend Jeans

Kalau kamu sedang ingin tampil casual tapi tetap dengan balutan gaya Korea, boyfriend jeans adalah bawahan yang tepat untuk kamu pilih. Kamu bisa memadukan jeans ini dengan kaos yang berwarna putih

Kaos ini bisa kamu jadikan sebagai dalaman atau bisa juga sebagai baju utama. Kalau kamu menjadikannya sebagai dalaman, kamu bisa mengenakan luaran yang berupa jaket bomber. Atau bisa juga dengan kemeja yang ukurannya tidak terlalu ngepas di tubuh kamu

Kemudian, sebagai pelengkap, sampirkan tas selempang di bahu kamu. Jangan lupa kenakan sneakers atau flat shoes sebagai alas kaki ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *