April 30, 2024

Berbicara tentang deretan lagu Indonesia terpopuler pasti tidak akan ada habisnya. Pasalnya, di Indonesia terdapat nama-nama penyanyi terkenal dengan berbagai lagu hits yang melekat di hati masyarakat.

Salah satu genre yang cukup banyak peminatnya, tentu adalah dari genre pop. Lanturan nada yang terbilang easy listening membuat genre tersebut mudah diterima dan viral di sosial media.

Namun, apakah Anda tahu judul lagu pop Indonesia apa yang sekarang sedang banyak disukai oleh para pengguna media sosial? Nah, jika belum, Anda bisa melihat beberapa rekomendasi lagu berikut ini.

List Lagu Indonesia Viral Terbaru

Membahas tentang lagu viral di Indonesia tentu itu tergantung dengan trend yang terjadi saat ini. Nah, berikut adalah beberapa daftar lagu yang sedang viral terbaru di berbagai platform sosial media saat ini.

1. Sang Dewi – Lyodra & Andri Rianto

Daftar pertama adalah lagu berjudul Sang Dewi dari Lyodra dan juga Andri Rianto. Lagu tersebut kini kerap kali menghiasi berbagai laman media sosial seperti Instagram, Facebook, sampai dengan Tik Tok.

Lagu tersebut mempunyai dinamika yang sangat indah dan berhasil dibawakan oleh Lyodra dengan sangat menawan. Alhasil, tidak heran jika lagu tersebut kini banyak digunakan sebagai back song di berbagai konten media sosial.

2. Rumah Singgah – Fabio Asher

Bagi Anda penggemar galau, rasanya tidak boleh ketinggalan untuk mendengarkan lagu dari Fabio Asher berjudul rumah singgah. Alunan nada yang begitu menyentuh serta relate dengan orang-orang yang galau membuat lagu ini begitu viral.

Secara umum, lagu ini menceritakan seorang lelaki yang hanya menjadi tempat pelarian saja. Pada saat si gadis sudah kembali tersenyum lagi, lelaki tersebut kemudian kembali ditinggalkan pergi kembali.

Pembawaan serta warna suara dari Fabio Asher di lagu ini memang bisa dikatakan sangat sempurna. Nah, jadi bagi Anda yang sedang ingin bergalau ria, lagu Rumah Singgah ini menjadi salah satu pilihan yang tepat.

3. Tak Ingin Usai – Keisya Levronka

Daftar berikutnya deretan lagu Indonesia yang sedang viral adalah lagu dari Keisya Levronka berjudul Tak Ingin Usai. Lagu tersebut menceritakan seorang wanita yang masih belum sepenuhnya rela untuk mengakhiri hubungan dengan kekasihnya.

Perpaduan suara dari Keisya yang khas dan nada lagu yang begitu dinamis membuat lagu tersebut berhasil menyayat hati orang yang mendengarnya. Berkat hal itu, lagu ini begitu disenangi dan viral di kalangan pengguna sosial media.

Bahkan, tidak jarang ada para penyanyi atau netizen yang mencoba untuk cover lagu tersebut. Lagu ini bisa dibilang menjadi salah satu lagu penyanyi Indonesia yang viral dan mendapatkan apresiasi besar dari pecinta musik Indonesia.

Itulah tadi beberapa rekomendasi daftar lagu Indonesia viral terbaru. Jika Anda ingin mencari dan download lagu tersebut, langsung saja kunjungi lagu.dj dan download lagunya di sana secara gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *