Kekurangan Yamaha Mio M3 125 & AKS SSS

Adanya beberapa kelebihan dari Yamaha Mio M3 125 tidak membuat motor ini terlepas dari kekurangannya. Setelah membahas mengenai panjang dan lebar Mio M3 125 yang pas untuk menyalip di jalan raya, ternyata jok motor M3 125 ini mendapat banyak keluhan dari penggunanya. Sebab jok ini dinilai kurang empuk dan terkesan terlalu sempit.

Yamaha Mio M3 125 Merah

Selain jok motor yang bermasalah, kapasitas yang bisa ditampung dalam bagasinya sangat terbatas. Hal ini membuat pengendara tidak bisa menyimpan semua peralatan berkendaranya dalam jok. Mungkin jika ingin membelinya, Anda sebaiknya melakukan modifikasi terhadap beberapa bagian motor ini. Belilah jika menurut Anda kekurangan ini masih bisa diatasi.

Motor Yamaha Mio M3 125 AKS SSS juga tidak luput dari cela tentu saja. Bagi para penggunanya, AKS SSS dinilai masih menggunakan headlamp dengan bohlam konvensional. Ban yang dimiliki juga belum gembot sebagaimana merek motor dari para pesaingnya. Jarak yang dimiliki M3 125 AKS SSS ini tanah juga dinilai masih rendah. Apabila tidak dibenahi hal ini tentu menjadi pertimbangan tersendiri bagi calon pembelinya.

Kedua jenis motor tadi bisa Anda pilih sesuai kebutuhan Anda membeli motor. Anda mungkin bertanya-tanya mengapa M3 125 yang biasa lebih murah dibanding AKS SSS dan jawabannya bisa Anda temukan pada bagian penjelasan fitur-fitur andalan. Seperti kata pepatah, ada harga maka ada barang. Semakin Anda menginvestasikan dana untuk membeli motor yang Anda nilai layak, maka harga yang Anda keluarkan juga harus mengikuti tentu saja.

Jadi itulah tadi ulasan mengenai motor Yamaha Mio M3 125 & AKS SSS yang bisa menjadi pertimbangan Anda nantinya dalam menentukan pilihan terhadap dua motor ini. Sangat disarankan sebelum membeli Anda melihat motornya secara langsung. Sebab Anda bisa mencoba menaiki dan mengetes kenyamanannya. Sesuaikan pula dengan dana yang Anda siapkan ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *